bagustahukahanda.blogspot.com

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bunga Mawar

♠ Posted by Unknown in , at 1:42:00 PM

Tahukah Anda?Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bunga Mawar – Jerawat merupakan salah satu sumber masalah kulit yang paling umum terjadi. Kondisi ini terjadi karena kelenjar sebasea tersumbat oleh kulit mati, minyak dan bakteri. Meski demikian anda tidak usah khawatir jerawat adalah masalah kesehatan yang dapat diatasi secara alami.
Tak salahnya anda mencoba produk khusus yang mengandung bahan-bahan alami salah satunya bunga bawar. Telah anda ketahui, bunga mawar ini sering dijadikan simbol keromantisan bagi beberapa orang dengan moment-moment spesial. Selain itu, ternyata bunga mawar memiliki kelebihan yang tak terduga di dalamnya terdapat khasiat untuk menghilangkan jerawat.
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bunga Mawar
Cara menghilangkan jerawat dengan bunga mawar memang ampuh dalam mengobati jerawat secara alami. Khasiat dan manfaat bunga mawar untuk kecantikan adalah merawat dan menghilangkan jerawat di wajah. Selain tidak berbahaya, bunga mawar banyak dijadikan bahan utama dalam kosmetik kecantikan.
Bagi wanita, perawatan wajah agar tampil cantik sempurna menjadi suatu keharusan. Masalah jerawat membandel memang harus segera diobati jika tidak ingin mengganggu kenyamanan dalam penampilan Anda. Penggunaan obat alami memang menjadi suatu alternatif dibandingkan memakai produk kecantikan instan.
Tentu sudah tidak asing lagi cara menghilangkan jerawat dengan tanaman bunga mawar. Dimana tanaman ini memiliki bunga yang sangat indah dan beraroma harum yang khas. Nah, pada perawatan ini Anda bisa membeli produk berbahan dasar atau membuat sendiri ramuan tradisional penghilang jerawat.
Mengapa dengan bunga mawar? Karena bunga mawar sudah terbukti ampuh dalam mengatasi masalah jerawat. Bukan hanya itu, di dalam bunga mawar terdapat kandungan alami yang ampuh dalam menghilangkan jerawat membandel, diantaranya :
  • Memiliki sifat anti inflamasi yang berguna untuk mencegah iritasi kulit karena sinar matahari
  • Kandungan air dalam bunga mawar dipercaya bisa mempercepat penutupan pori-pori sehingga mampu mengurangi kemerahan pada kulit wajah
  • Aroma khas bunga bunga mawar juga dapat menenangkan pikiran sehingga mampu menghilangkan stres dan lainnya
  • Kandungan air dalam bunga bisa membersihkan wajah dan menghilangkan kotoran bekas minyak yang menyebabkan jerawat

Cara membuat ramuan bunga mawar untuk menghilangkan jerawat

Bahan-bahan :
  • Bunga mawar
  • 1 liter air
Cara membuatnya, langkah pertama cuci bunga mawar dengan bersih kemudian rebus dalam 1 liter air sampai mendidih. Setelah itu tunggu hingga dingin dan basuh muka yang berjerawat anda dengan air rebusan tadi rutin dua kali sehari.
Nah, itu tadi cara menghilangkan jerawat dengan bunga mawar bisa anda lakukan secara teratur hingga jerawat hilang. Melakukan perawatan kecantikan kulit dengan bahan alami tentu lebih aman dan tidak membahayakan, selamat mecoba dan salam sehat.

0 komentar :

Post a Comment

Hot Topics