bagustahukahanda.blogspot.com

Inilah 5 Air Mineral Termahal Di Dunia

♠ Posted by Unknown in at 7:53:00 AM
Tahukah Anda?Air mineral biasanya dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan minuman dengan rasa-rasa. Kalau pun mahal, biasanya itu di tempat-tempat tertentu, seperti di dalam kereta api, atau di tempat pariwisata.

Meski mahal, harganya juga tidak terlalu menguras isi dompet. Palingan tidak sampai dua puluh ribu.

Tapi pernahkah kalian berpikir bahwa ternyata ada harga air mineral yang kelewat mahal ? Beberapa air mineral berikut ini dijual dengan harga ratusan ribu bahkan sampai jutaan. Kira-kira siapa ya yang mau beli ?

1. Kona Nigari Water

Seperti tulisan pada gambar, Kona Nigari Water diambil dari bawah laut di Hawaii. Meski merupakan air laut, tetapi kalian tidak perlu khawatir. Sebab kadar garamnya suddah dihilangkan. Air ini dijual di Jepang seharga USD 402 atau sekitar Rp 5,3 jutaan.

2. Fillico


Mungkin penyebab air mineral ini mahal adalah wadahnya. Kemasan Fillico dihiasi dengan kristal Swarovski dan taburan emas sungguhan. Jika kalian tertarik dengan air mineral ini, kalian bisa membelinya di Jepang dengan harga Rp 2,9 jutaan.

3. Hello Kitty Fillico


Masih dari produsen yang sama. Fillico merilis air mineral untuk bertepatan dengan ulang tahun Hello Kitty yang ke-35. Edisi khusus ini dijual lebih murah dibandingkan air mineral Fillico biasa, yakni sekitar Rp 1,3 juta.

4. Bling H2O


Pada awal kemunculannya, Bling H2O sebenarnya dikhususkan untuk atlet dan aktor saja. Sebab masyarakat biasa mungkin tidak akan sanggup membelinya. Namun karena laku keras, akhirnya Bling H2O juga bisa dibeli masyarakat umum. Harganya ‘cuma’ Rp 500 ribuan saja.

5. Aqua Deco


Aqua Deco diambil dari mata air terbaik di Kanada. Bukti sahihnya adalah Aqua Deco pernah memenangkan penghargaan sebagai mata air non carbonated terbaik di dunia pada tahun 2007. Untuk urusan harga, Aqua Deco menjadi air mineral paling murah pada daftar ini, yakni seharga USD 12 atau setara Rp 165 ribuan.

1 komentar :

How to play the card game "Baccarat" - VÖVE ROLLER
Here's the quick and easy tutorial to 온카지노 play the card 바카라 game Baccarat, which is now called a Baccarat Tournament or Baccarat Tournament. This type of card game is 1xbet korean a

Post a Comment

Hot Topics