bagustahukahanda.blogspot.com

Recomendasi Pantai Indah Di Indonesia Yang Tidak Kalah Dengan Bali

♠ Posted by Unknown in at 7:29:00 AM
Tahukah Anda?Kalau Bali memang memiliki pantai yang sangat cantik, inilah salah satu alasan mengapa bali sangat populer di mata para wisatawan baik dalam mapun luar negeri.

Namun, Indonesia bukan hanya bali semata. Di daerah lainnya indonesia pun memiliki pantai-pantai yang cantiknya bisa bersaing dengan pantai yang ada di pulau bali. Nah, berikut ini ada tiga pantai pilihan di luar bali yang wajib anda kunjungi.

1. Pantai Ora

1. Pantai Ora

Pantai ora terbilang pantai yang masih jarang dikunjungi alsannya karena letaknya sedikit tersembunyi. Pantai yang terletak di pulau maluku ini sauatu saat nanti pasti bisa populer seperti bali,

Disini air laut serta pantainya masih sangat asri dan terbilang sepi. untuk itu pantai ini juga bisa dijadikan tempat untuk melakukan bulan madu, soalnya disini juga terdapat sebuah resort keren loh.

2. Pantai Nihiwatu

2. Pantai Nihiwatu

Pantai Nihiwatu memang belum terlalu populer, namun siapa sangka pantai yang terletak di sumba NTT ini ternyata menepati posisi 17 sebagai pantai terbaik di dunia saat ini.

Kecantikan pasir pantai putihnya membuat orang akan jatuh cinta. Disini juga terdapat vila, resort dan penginapan yang memiliki view paling memukau menhadap langsung ke laut samuder hindia. 

3. Pantai Teluk Triton

3. Pantai Teluk Triton

Di tanah papua juga terdapat spot pantai yang sangat mengagumkan. Yakni pantai teluk triton yang terletak di Kabupaten Kaimana, Papua barat. Pantai pasir putih ini memiliki ombak yang sangat tenang sehingga sangat cocok sekali bagi tempat mencari keheningan untuk rileksasi.

0 komentar :

Post a Comment

Hot Topics