bagustahukahanda.blogspot.com

Cara internetan Gratis menggunakan Android

♠ Posted by Unknown in , at 5:52:00 AM

Tahukah Anda? banyak orang yang penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan internet gratis di perangkat android. Internet gratis saat ini tengah gencar dicari, khususnya oleh pengguna smartphone android. Hal ini, karena kebanyakan aplikasi android menggunakan data internet seperti perangkat lainnya.
Data internet memudahkan kita untuk menjelajah internet selama data internet mencukupi kebutuhan Anda. Ketika Anda menggunakan banyak data internet, maka akan berdampak pada data kuota Anda yang semakin boros.
 Untuk anda yang memang mempunya anggaran lebih mungkin tidak memerlukan trik internet gratis, tetapi untuk beberapa kalangan khususnya pelajar mungkin hal ini sangat menarik dan dapat menjadi salah satu solusi terbaik.
Saat ini menggunakan internet gratis memang cukup susah, anda akan membutuhkan usaha lebih untuk dapat memanfaatkan keamanan pelayanan selular. Berikut ini trik internet gratis untuk perangkat Android yang saat ini banyak sekali digunakan.

Anda bisa mendapatkan internet gratis di perangkat Android melalui HTTP Injector.

Http Injector merupakan aplikasi yang mengombinasikan playload dengan bug operator. Metode ini merupakan salah satu metode yang plaing sering digunakan. Berikut cara menggunakan HTTP Injector:
  • Anda dapat mengunduh aplikasi HTTP Injector dari playstore
  • Setelah menginstall aplikasi ini, anda perlu mengatur payloadnya. Supaya anda lebih mudah, ada dapat memanfaatkan Payload Generator dengan cara klik menu yang terdapat di samping tulisan HTTP injector.
Kemudian anda dapat memilih Payload generator. Anda harus mengisi beberapa pengaturan:
  1. URL/ Host               : anda diminta untuk mengisi bug operator
  2. Request Method      : anda memilih connect
  3. Query Method         : anda dapat memilih Front Query
  4. Extra Header           : anda dapat memilih Online Host 
Kemudian anda masuk ke dalam pengaturan SSH yang terdapat di samping HTTP Injector, anda harus mengatur beberapa hal:
  1. SSH Host   : anda dapat mengisi dengan SSH yang sudah anda buat
  2. SSH Port    : biasanya menggunakan 443, tetapi hal ini juga bergantung pada SSH yang sudah kamu buat.
  3. Isi Username SSH
  4. Isi Password SSH
  • Jika sudah terisi semua anda dapat klik start untuk melihat terdapat koneksi atau tidak, ada dapat melihat melaui LOG. Jika anda sudah terkoneksi maka akan muncul ikon kunci di samping jaringan.
  • Jika anda belum berhasil, anda dapat menambahkan IP hunter dan mencentang DNS Google yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan bug.
Supaya step step tersebut lebih mudah anda dapat mengunduh master konfigurasi yang tidak dikunci melalui berbagai sumber. Anda tinggal mengatur sendiri sesuai dengan bug operator dan SSh anda yang tentunya harus aktif.

0 komentar :

Post a Comment

Hot Topics