bagustahukahanda.blogspot.com

5 Kriteria Cewek Tomboy Yang Asik Diajak Pacaran

♠ Posted by Unknown in at 1:54:00 AM

Tahukah Anda?Setiap cowok di dunia ini pasti ingin mempunyai cewek yang bisa diajak seru-seruan. Sayangnya tidak semua cewek bisa diajak seru-seruan seperti yang cowok inginkan. Tapi nyatanya kamu juga bisa seru-seruan bersama pacar jika ia adalah cewek tomboy.
Cewek tomboy itu sangat mudah diajak seru-seruan. Ia mempunyai beberapa kelebihan dari pada cewek yang biasa saja. Apa saja kelebihan dari cewek tomboy? Yuk kita simak bersama.

1. Bisa jadi teman nonton bola.

pexels.com/ pixa
Cewek biasanya tidak suka nonton bola. Karena mereka akan lebih suka nonton drama Korea, sinetron atau cuma acara gosip. Cewek tomboy itu berbeda. Mereka pasti akan menyukai olahraga seperti sepak bola. Dia juga akan suka jika kamu mengajaknya nonton sepak bola bersama.

2. Tidak perlu nungguin dandan.

pexels.com/ freestocks.org
Mungkin kamu pernah kesal menunggu pacar gara-gara terlalu lama berdandan untuk pergi ke acara atau tempat. Hal seperti itu tidak akan pernah kamu rasakan jika pacarnya adalah cewek tomboy. Cewek tomboy itu simple kalau mau pergi jalan-jalan. Dia tidak akan bingung mau pakai baju yang mana atau harus merias wajah secantik apa.

3. Sederhana dan tidak ribet.

pexels.com/ Sebastian Voortman
Cewek tomboy juga sederhana, tidak banyak tingkah seperti cewek biasanya. Jika kamu ajak makan di pinggir jalan, dia tidak akan menolak. Jika motormu mogok, dia akan setia mendorong motor bersama kamu. Jika kamu ingin mendapatkan cewek yang sederhana dan tidak ribet, maka kamu harus mempunyai pasangan yang tomboy.

4. Bisa tukeran baju.

pexels.com/ Flo Maderebner
Hal yang sudah pasti tidak bisa kamu lakukan bersama cewek lain adalah tukeran baju. Berbeda jika pasanganmu tomboy. Hal ini mungkin terdengar lucu tapi ini memang bisa kamu lakukan. Pakaian cewek tomboy itu pasti tidak jauh dari celana dan kaus atau mungkin jaket. Pakaian itu bisa kamu pinjam jika memang berada dalam keadaan darurat.

5. Tidak banyak drama.

pexels.com/ Trinity Kubassek
Biasanya cowok suka kesal terhadap cewek yang banyak drama. Seperti cewek akan memberikan kata-kata yang sulit untuk dimengerti oleh pasangannya. Cewek tomboy tidak seperti itu. Jika dia tidak menyukai sesuatu hal, dia tidak akan berbelit-belit. Dia akan mengatakan langsung apa yang dia rasakan tanpa harus menunggu cowok peka dengan sendirinya.
Nah, apakah pasanganmu tomboy?

0 komentar :

Post a Comment

Hot Topics