bagustahukahanda.blogspot.com

VX Gas Dan Kematian Kim Jong Nam

♠ Posted by Unknown in at 7:39:00 PM
[​IMG]
Tahukah Anda? Kematian Kim Jong-Nam yang tragis perlahan terkuak dan diidentifikasi oleh Kepolisian Malaysia. Dalam pembunuhan tersebut diketahui bahwa senjata yang dipergunakan adalah VX Gas, salah satu gas yang diidentifikasi sebagai senjata kimia yang terlarang oleh PBB.

Menggambarkan dahsyatnya gas ini, bagi kamu yang sudah pernah menonton film The Rock yang diperankan oleh Nicholas Cage dan Sean Connery, mungkin tahu senjata kimia yang berupa bola hijau dalam film tersebut, yang jika pecah maka bisa memusnahkan seluruh manusia yang terpapar dengan gas tersebut.

 ​VX Gas VS Gas Sarin

Gas ini juga dindikasikan 10 kali lebih mematikan gas sarin, dibawah ini ada cuplikan bagaimana seeokor domba yang dijadikan sebagai sebuah percobaan, tewas hanya dengan sebuah hembusan gas sarin menerpa domba tersebut.



Lebih Dalam Tentang VX Gas

Gas ini ditemukan oleh ilmuwan Inggris yang bernama Ranajit Ghosh pada tahun 1950-an. Pada awalnya Ghosh mengira bahwa VX ini memiliki elemen yang sejenis pestisida untuk membasmi hama. Akan tetapi penelitian lanjutan menemukan bahwa VX terlalu beracun untuk digunakan secara aman.

Setidaknya ada tiga cara yang bisa menyebabkan gas ini meracuni tubuh. Pertama, masuk ke paru-paru melalui sistem pernafasan. Kedua, secara oral atau melalui mulut dengan tertelan dan yang terakhir melalui jaringan kulit yang terbuka.

Gejala awal apabila terkena racun ini adalah, pandangan rabun, muntah dan pusing sampai kehilangan kesadaran.

Seperti racun pada umumnya, efek yang ditimbulkan biasanya bertahap dari lumpuh, kegagalan sistem pernafasan yang akhirnya menyebabkan kematian.

Bahwa diketahui kematian Kim Jong Nam membawa butut yang pajang yang melibatkan WNI Siti Aisah yang direkrut oleh agen rahasia korea utara.Saya sebagai warga negara indonesia turur prihatin atas kasus ini.demekian terima kasih.

0 komentar :

Post a Comment

Hot Topics