bagustahukahanda.blogspot.com

Keunikan Pulau Sempu

♠ Posted by Unknown in , at 12:56:00 AM

Tahukah Anda? Pulau Sempu yang terletak di provinsi jawa timur kabupaten malang kecamatan sumber manjing ini memiliki keunikan tersendiri, selain keindahan alamnya pulau ini juga memiliki danau air asin ditengahnya loh.


Ya danaunya memang terjadi karena air laut yang masuk melalui celah karang yang ada di pulau ini tapi dengan adanya danau ini membuat pulau ini sangat unik,Danau segara anakan namanya tempat ini sering dijadikan hot spot untuk camping dan rest area bila saat memjelajah pulau Sempu ini.


pelabuhan pantai sendang biru
Wilayah malang selatan memiliki banyak obyek wisata pantainya kalau kalian berkunjung ke pulau ini sangat berdekatan dengan beberapa pantai lainya.Dari kota malang ke pelabuhan sendang biru perjalananya sekitar 70-an km bisa ditempuh sekitar 2-3 jam.Dari pelabuhan sendang biru kalian bisa menumpang perahu-perahu nelayan yang menyediakan jasa ke pulau sempu.
danau segara anakan

Bila kalian berkeinginan berkunjung kepulau ini persiapkan bekal yang cukup karena pulau Sempu ini tanpa penghuni loh! Jadi persiapakan bekal anda.Selain keunikan dan keindahan pulau ini so pasti kalian akan disugguhkan suasana hutan mangrove yang masih alami serta terjaga ke asrianya dan suara deburan ombak beserta angin laut yang berhembus melambai-lambai.

Selain di pulau sempu ada banyak tempat wisata pantai di malang selatan lihat di google map diatas.Sekian terima kasih dan selamat berlibur.


0 komentar :

Post a Comment

Hot Topics