bagustahukahanda.blogspot.com

5 Hal Menjijikan yang Dilakukan Wanita

♠ Posted by Unknown in at 3:36:00 AM
Wanita sering dianggap sebagai makhluk yang lembut dan selalu menjaga kebersihan diri. Kaum Hawa sering diibaratkan sebagai bunga-bunga kecil yang sangat berharga, bahkan mereka tidak akan tega untuk melakukan hal-hal yang tidak manusiawi.
Namun, nampaknya semua itu palsu, wanita sebenarnya bisa melakukan hal-hal yang menjijikkan juga. Ada beberapa hal yang wanita lakukan jika sedang sendiri dan hal tersebut terbilang sangat aneh. Padahal, kita berpikir kalau wanita itu lebih bersih dibanding pria.
Kebanyakan wanita melakukan ini saat mereka sendirian, bahkan jika mereka tinggal bersama di sebuah asrama. Untuk membuktikan bahwa wanita juga bisa melakukan hal yang menjijikkan, berikut akan kami beberkan fakta-faktanya untuk Anda.
1. Terlalu mencintai bra.
Sepertinya cinta wanita terhadap bra mereka begitu dalam, hal ini terlihat dari bra mereka yang jarang tersentuh air. Meskipun seluruh laci mereka penuh dengan bra, wanita hanya memilih beberapa untuk dipakai yang mereka anggap sebagai bra favorit. Namun, hal yang paling menjijikkan yang semua wanita lakukan adalah, mereka memakai bra favorit lebih dari dua hari secara berturut-turut, dan entah bagaimana mereka tidak berpikir bahwa bra mereka juga perlu untuk dicuci.
2. Wanita adalah 'gold' digger.
Saat kita melihat pria sedang mengupil, mungkin kita akan merasa jijik. Tapi, bukankah wanita juga melakukan hal yang sama? Ya, ini adalah hal lain yang menjijikkan dari kaum wanita. Kami, wanita, mengupil kemudian menggulung-gulung kotoran tersebut, sebelum akhirnya kami buang.
3. Malas bercukur.
Jika Anda kebetulan melihat kami dengan celana panjang dan atasan berlengan, saat kami memiliki kesempatan untuk memakai celana pendek dan atasan tanpa lengan di musim panas, itu karena kami belum bercukur. Wanita membenci konsep cukur. Bahkan untuk sekedar waxing, karena kami membayangkan betapa menyakitkannya hal tersebut.
4. Buang air kecil di bath up.
Pernahkah Anda bertanya-tanya, mengapa wanita butuh waktu lama untuk mandi? Itu hanya karena kita benar-benar menikmati saat-saat itu, dan juga kami melakukan beberapa hal menjijikkan di sana. Ada beberapa wanita yang buang air kecil saat berada di bath up, dan ini dianggap sebagai hal menyenangkan untuk mereka.
5. Tidak menghapus make up.
Salah satu hal yang paling menjijikkan yang kebanyakan wanita lakukan setiap hari adalah tidak pernah menghapus make up mereka sebelum tidur. Meskipun itu merupakan tips penting untuk menjaga kulit mereka agar selalu bersih, kami merasa malas untuk melakukannya.

0 komentar :

Post a Comment

Hot Topics