bagustahukahanda.blogspot.com

10 Wanita Tercantik 2015

♠ Posted by Unknown in at 3:33:00 AM
Menjadi yang tercantik di dunia merupakan anugerah yang luar biasa. Di manapun mereka berada, mereka selalu dikagumi dan dicintai banyak orang, khususnya kaum Adam. Hal inilah yang dirasakan oleh 10 wanita berikut.

Wanita-wanita ini masuk dalam daftar 10 wanita tercantik dunia di tahun 2015. Daftar 10 wanita tercantik di tahun 2015 ini, didasarkan pada penilaian wanita terkuat, cerdas, wanita paling diinginkan, populer, menarik dan wanita paling sukses di tahun 2015.

Wanita-wanita ini juga menjadi perbincangan untuk kategori wanita terseksi, dan tentunya wanita tercantik di dunia. Dan berikut wanita-wanita beruntung tersebut, 10 wanita tercantik dunia di tahun 2015. Siapa favorit Anda?
10. Shakira.


Penyanyi, penulis lagu, penari, produser rekaman, koreografer sekaligus model Kolombia, Shakira, berdiri di urutan ke-10 sebagai wanita tercantik 2015. Ia terdaftar sebagai wanita paling kuat di dunia oleh majalah Forbes dan penari paling populer oleh Wonderslist. Pada Juli 2014, ia menjadi orang pertama yang mencapai 100 juta pengikut di Facebook.
9. Priyanka Chopra.


Mantan Miss World Priyanka Chopra, berdiri di urutan ke-9. Ia merupakan aktris sekaligus penyanyi asal India. Priyanka adalah salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi dan salah satu selebriti paling populer di India. Ia telah berhasil menerima berbagai penghargaan, termasuk penghargaan National Film Award untuk kategori Best Actress dan Filmfare Awards untuk empat kategori sekaligus.
8. Kate Upton.


Sports Illustrated Swimsuit Issue Model, Kate Upton berdiri di posisi ke-8 pada wanita tercantik di dunia tahun 2015. Kate berada di peringkat ke-2 untuk kategori model fashion modern pada daftar tahun lalu. Ia juga dinobatkan sebagai wanita terseksi oleh majalah People.
7. Taylor Swift.


Penyanyi-penulis lagu Amerika, Taylor Swift berada di urutan ke-7. Ia dikenal karena lagunya menggambarkan pengalaman pribadi. Ia telah menerima banyak penghargaan dan kehormatan, termasuk 7 Grammy Awards, 16 American Music Awards, 11 Country Music Association Awards, 8 Academy of Country Music Awards, 34 Billboard Music Awards dan 1 Brit Awards. Sebagai penulis lagu, ia telah diberi kehormatan oleh Nashville Songwriters Association dan Songwriters Hall of Fame. Di awal 2015, lagu Swift berhasil terjual lebih dari 40 juta album, 130 juta single download dan menjadi salah satu dari lima seniman dengan penjualan digital tertinggi di seluruh dunia.
6. Gal Gadot.


Mantan Miss Israel, Gal Gadot menempati peringkat ke-6 dalam daftar ini. Ia merupakan fashion model terkemuka untuk perusahaan pakaian Castro. Gadot dikenal berkat perannya sebagai Gisele Yashar dalam film seri Fast and Furious.
5. Emma Watson.


Bintang Harry Potter, Emma Watson menduduki posisi ke-5 dalam daftar wanita tercantik. Aktris, model dan aktivis Inggris, Emma Watson mengambil posisi teratas di AskMen dalam daftar Top 99 Outstanding Women 2015, nomor 26 di majalah TIME dan masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia.

4. Candice Swanepoel.


Victoria Secret angel, Candice Swanepoel, datang di urutan 4 di antara 10 wanita tercantik di tahun 2015. Keindahan wanita asal Afrika Selatan ini, tahun lalu menduduki posisi 10 majalah Forbes sebagai top model produktif. Ia berada di peringkat 61 di tahun 2010, peringkat 62 di tahun 2011, dan peringkat 75 tahun 2013 dalam jajak pendapat tahunan FHM untuk kategori “100 Sexiest Women in the World ” dan nomor 1 di Maxim untuk kategori “Hot 100 List”.
3. Deepika Padukone.


Salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi, Deepika Padukone memegang posisi ke-3 dalam daftar wanita tercantik 2015. Padukone menduduki peringkat tertinggi dalam daftar perempuan paling menarik di India. Ia juga dikenal karena sosoknya yang murah senyum, tinggi dan bermata indah sebagai ciri khas fisiknya. Dia adalah celebrity endorser aktif untuk beberapa merek dan produk, di antaranya Tissot, Sony Cyber-shot, Nescafe, Vogue eyewear, Maybelline dan Pepsi.
2. Jennifer Lopez.


Aktris, penulis, perancang busana, penari, produser dan penyanyi Amerika, Jennifer Lopez menduduki posisi kedua. Kehidupan pribadi Lopez telah menarik perhatian media di seluruh dunia, karena telah menikah tiga kali. Selain dunia entertainment, J.Lo memiliki karier bisnis yang sangat sukses, yang terdiri dari berbagai lini pakaian, aksesoris, parfum, sebuah perusahaan produksi, acara televisi, yayasan amal dan bisnis lainnya.
1. Shailene Woodley.


Bintang Divergent, Shailene Woodley, menduduki posisi puncak sebagai wanita tercantik 2015. Bintang muda Hollywood ini sukses membuat terobosan dalam The Descendants (2011).Ia dianggap sebagai salah satu dari “55 Faces of the Future” oleh Nylon Magazine Young Hollywood Issue.

0 komentar :

Post a Comment

Hot Topics