bagustahukahanda.blogspot.com

5 Tanda Pasangan Bosan Dengan Anda

♠ Posted by Unknown in at 3:30:00 AM
Pada awal menjalani hubungan, biasanya sepasang kekasih akan merasakan getar-getar cinta yang luar biasa. Mereka merasa bahwa dunia ini hanya menjadi milik mereka berdua. Tapi seiring berjalannya waktu, ada hal-hal yang membuat pasangan merasa bosan.
Ada orang-orang di mana setelah menghabiskan waktu bersama-sama dengan pasangan, mereka tidak merasakan gairah yang kebanyakan orang lain rasakan dalam hubungan mereka. Biasanya, ketika Anda khawatir dengan keadaan dan kemajuan dalam hubungan Anda, maka hal itu menandakan bahwa pasangan Anda, sedang merasa bosan dengan Anda.
Mungkin, pasangan Anda bosan karena beberapa perubahan pada Anda, tetapi juga bisa karena beberapa keadaan atau situasi. Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan Anda sedang merasa bosan dengan Anda.
1. Tidak merespon dengan cepat.
Pada awal hubungan, biasanya pasangan masih lembek dan penurut. Mereka selalu menanggapi pesan dan panggilan dengan cepat, dan berusaha meluangkan waktu bahkan saat sibuk sekalipun. Jika ia menjawab saat dalam keadaan mendesak saja, atau jika Anda merasa bahwa ia tidak bersemangat menanggapi Anda, maka ada kemungkinan ia sedang bosan dengan Anda.
2. Ia tidak merencanakan sesuatu yang baru.
Ia tidak menunjukkan tempat-tempat baru untuk pergi bersama Anda, dan tidak memulai percakapan untuk merencanakan liburan bersama Anda. Ia selalu setuju dengan apapun yang Anda katakan dan menghabiskan waktu satu sama lain dengan biasa-biasa saja. Ia tidak menunjukkan kegembiraan ketika bertemu dengan Anda di malam hari, setelah seharian bekerja.
3. Ia tidak bercerita banyak kepada Anda tentang hidupnya.
Sebelumnya, ia mungkin menceritakan semuanya kepada Anda, seperti kejadian di tempat kerja, tentang rekan-rekan kerjanya, perubahan suasana hati, ambisi dan rencananya. Sekarang, ia tidak menceritakan apa-apa. Dengan kata lain, ia tidak berharap untuk menceritakan harinya dengan Anda.
4. Ia tidak memuji Anda.
Mungkin ada saat-saat dalam hubungan Anda sebelumnya, ia selalu melihat Anda dalam keadaan indah, walaupun tanpa make up, bahkan jika Anda memakai gaun tidur yang compang-camping sekalipun. Sekarang, ia tidak pernah memuji Anda sama sekali, bahkan ketika Anda memakai pakaian bagus dan ia tidak memerhatikan sepatu atau pakaian baru Anda.
5. Ia tidak mendengarkan Anda berbicara.
Pikirannya mungkin berkeliaran untuk hal yang berbeda, ketika Anda berbicara denganny. Ia tidak merespon dengan baik, dan Anda harus mengulangi kata-kata hingga dua atau tiga kali untuk mendapatkan perhatian dan membuatnya mendengar atas apa yang Anda katakan. Ini jelas menunjukkan bahwa, pembicaraan Anda menjadi obrolan yang membosankan untuknya.

0 komentar :

Post a Comment

Hot Topics