bagustahukahanda.blogspot.com

Misteri Makluk Penjaga Manusia 1

♠ Posted by Unknown in at 11:05:00 PM
ROH PENJAGA SILUMAN
Siluman adalah mahluk halus setengah hewan,mempunyai kekuatan besar dan biasa berdiam di daerah terpencil atau mengikuti satu keluarga Mereka mempunyai Raja, Ratu, Golongan Aristokrat, Pegawai-pegawai Kerajaan, pembantu-pembantu, budak-budak dll. Mereka bisa tinggal di Keraton-keraton, rumah-rumah bangsawan, rumah-rumah yang bergaya kuno dll.
Kalau orang pergi berkunjung ke Solo-Yogyakarta atau jawa Tengah, orang akan mendengar cerita tentang beberapa siluman antara lain: Kanjeng Ratu Kidul – Ratu Laut Selatan, Ratu legendaris, berkuasa dan amat cantik, yang tinggal di istananya di Laut Selatan, dengan pintu gerbangnya Parangkusumo. Parangkusumo ini terkenal sebagai tempat pertemuan antara Panembahan Senopati dan Kanjeng Ratu Kidul, dalam pertemuan itu, Kanjeng Ratu Kidul berjanji untuk melindungi semua raja dan kerajaan Mataram juga kerajaan suryansyah kalimantan. Ok kembali ke roh penjaga siluman, karakter orang yang dibawah lindungan siluman mereka cenderung egois tidak memikirkan orang lain, maunya bergantung dan ceroboh,suka menjilat dan tidak setia pada keluarganya. Jika mencintai akan membabi buta menghalalkan segala cara, rakus terhadap harta. Namun jika bisa sadar ia akan menjadi alim dan baik. Pelindung siluman sangat bertentangan keras dengan orang dibawah lindungan Samael. Mereka bisa saling mengalahkan. Dari yang saya tau...berdasarkan pengalaman kebanyakan orang dibawah lindungan Siluman mengalami kekalahan dari samael.

ROH PENJAGA PARADEWA
dipercaya ada perbedaan anatara malaikat dan Dewa. Walaupun keduanya mempunyai kemampuan dan tugas yang hampir sama. Tapi dewa lebih mendetail dalam tugas dan mereka tidak menghuni surga seperti malaikat, mereka ada di alam sekitar kita turut membantu melestarikannya. dalam kepercayaan mesir para Dewa ini justru pembantu dari para malaikat yang diciptakan dari air.Sering kita mendengar legenda dewa-dewa terutama di agama Hindu dan Budha juga Tao.Dalam tradisi hindu ada beberapa dewa yang dipuja dan terkadang turun kedunia untuk mengendalikan kekacauan yang ada dibumi. bagi mereka yang dilindungi paradewa mempunyai sifat berani,setia kawan, membela kebenaran dan mempunyai semangat pantang menyerah. Selalu bersifat adil dan tidak membeda-bedakan. Mereka juga mempunyai kekuatan yang besar dan terkadang mempunyai sisi paranormal. Jika dididik dengan benar mereka bisa menjadi penguasa atau sebagai pemegang tampuk pemerintahan.Orang2 yang mempunyai karisma biasanya dilindungi para dewa. Yang saya tau Soekarno presiden RI pertama adalah salah satunya. Kelemahannya adalah terkadang mereka gampang jatuh cinta,kalah oleh wanita dan agak angkuh.

ROH PENJAGA OLDMAN (LELUHUR)

Sesungguhnya orang2 yang dijaga langsung oleh arwah leluhur mereka tidak seperti yang mereka bayangkan selama ini. saya berani jamin bahwa itu bukan roh/arwah leluhur mereka asli. Tapi merupakan bawaan atau dalam istilah Jawa adalah Kembaran dari para leluhur. Karakter orang yang dilindungi para leluhurnya berbeda-beda tergantung sifat dari para leluhurnya, kekuatannya pun berbeda. tapi yang pasti bahwa para leluhur ini selalu melindungi mereka dan siap membantu masalah yang mereka hadapi.

ROH PENJAGA PUSAKA (KHODAM)

jika anda kebetulan diwariskan benda-benda pusaka oleh leluhur anda atau diberikan oleh orang lain atau juga kebetulan menyukai koleksi benda2 pusaka. Kemungkinan besar anda mendapat perlindungan dari roh Benda pusaka tersebut.Sifat khodam sendiri tidak membawa pengaruh terhadap karakter orang2 yang memegang pusaka. Hanya semakin dirawat dan dipelihara dengan baik maka kekuatan pusaka dan perlindungannya akan semakin menguat. Khodam sendiri bersifat diam pada suatu pusaka atau benda.Bahkan ayat-ayat dalam kitab suci tertentu dipercaya mengandung khodam.


ROH PENJAGA AURA/CHI/KI/CAKRHA

Dalam setiap diri manusia tersimpan kekuatan besar, jika mampu dibangkitkan maka akan sangat berguna bagi orang yang telah berhasil membangkitkannya. Kekuatan ini bukan hanya bisa memberikan perlindungan tapi juga banyak hal lain seperti kesehatan, kecerdasan, kemampuan paranormal dan lain-lain.Kekuatan ini berada dalam tubuh manusia.Yang berbentuk medan energi disekeliling tubuh manusia.Setiap manusia mempunyai kekuatan ini, hanya besar kecilnya tergantung kepada manusia itu sendiri. Kekuatan ini bisa timbul ketika kita baru lahir atau bisa dengan metode latihan tertentu selama beberapa waktu. Medan energi ini akan semakin besar jika kita rutin melatihnya. dan merupakan benteng yang ampuh untuk melindungi kita. hanya mereka yang dijaga oleh roh para malaikat dan Samael yang bisa menembusnya. Namun apabila kekuatan ini sudah pada tahap yang disebut Alpha yaitu kekuatan langit maka tidak ada kekuatan apapun yang bisa menembusnya kecuali Tuhan.

ROH PELINDUNG RAKSESI (RAKSASA)

Kepercayaan terhadap mahluk raksasa ada dimana-mana seperti India, China, Arab, Eropa dan terutama Indonesia.Dalam mitologi dan legenda yang muncul dari berbagai belahan dunia, Raksasa adalah bangsa makhluk yang menyerupai manusia atau hewan, namun berukuran lebih besar daripada ukuran normal manusia atau hewan tersebut. Dongeng dan legenda menyatakan bahwa raksasa merupakan bangsa makhluk yang bodoh dan bengis, suka menggangu dan memakan manusia. Sesungguhnya dunia raksasa itu memang ada pada jaman dahulu.Saya tidak tahu bagaimana sejarahnya mereka akhirnya mendiami dimensi yang berbeda dan menjadi mahluk halus. namun bagi mereka yang mempunyai kemampuan supranatural ini mampu melihat dimensi yang dihuni mahluk raksasa. Buto ijo, mahluk raksasa legenda indonesia dalam alamnya memang benar2 ada. Saya jujur saja pernah melihatnya. Berbeda dengan Serafim, mahluk raksasa 2x lebih besar dan memnpunyai bentuk yang aneh2.Mereka mempunyai perangai bengis. Orang-orang yang dibawah lindungan raksasa sangat rakus terhadap harta, mereka kebanyakan gila kesenangan duniawi. Mereka bisa menjilat orang yang mereka anggap bisa memberikan kekayaan pada mereka dan bisa juga menyingkirkan orang yang sudah memberikan mereka kepuasan dengan harapan harta akan jatuh ketangan mereka.Orang dilindungi raksasa bersifat matrerialistis dan ingin menang sendiri. Jika ada orang yang yang mempunyai pelindung raksasa masuk dalam suatu keluarga yang bukan lindungan raksasa. Maka berdasarkan pengalaman ketentraman keluarga itu akan terganggu, tidak ada perdamaian,selalu memicu konflik dan mengambil hak yang bukan miliknya.Mereka penyebar fitnah dan merasa bahwa merekalah yang paling benar.Orang dengan lindungan raksasa pandai menghasut dan tidak ada kompromi,mereka tidak punya perasaan dan cenderung tega. dalam bisnis dan pekerjaan pun mereka terkadang tidak benar,dan jika sudah begitu mereka cenderung menyalahkan orang lain.Kebaikan dari mahluk raksasa adalah melindungi sesama jenisnya dan keluarganya.Mereka sering berseteru dengan orang2 dibawah lindungan Samael dan Peri. Khusus bagi Samael,kebanyakan mereka bisa menghancurkan orang2 dibawah lindungan Raksasa.

ROH PELINDUNG KASYAPA (MAHLUK NAGA/REPTILIAN)
dalam dunia supranatural memang ada yang disebut mahluk2 naga, ciri fisik mereka seperti reptil baik warna kulit maupun wajah.Mereka dipercaya sebagai salah satu ras mahluk halus yang berbeda.Mereka yang dibawah lindungan mahluk naga memiliki keberanian dan kekuatan.Sifat mereka juga identik dengan para mahluk naga cenderung tidak teratur dan tidak mau diatur.Orang dibawah lindungan mahluk naga cendeung posesif. Mereka tidak mau diganggu dan tidak juga mau mengganggu, sangat individual, jarang bersosialisasi, tidak ramah, namun ada juga dari mereka yang sangat bijaksana dan penolong. Orang dibawah lindungan mahluk naga terkadang bisa sangat perasa dan mudah tersinggung namun bisa juga ia sangat cepat prihatin terhadap orang lain walaupun ia mampu menutupinya.


1 komentar :

Post a Comment

Hot Topics