bagustahukahanda.blogspot.com

Bahagia dihari tua dengan BPJSKetenaga kerjaan

♠ Posted by Unknown in at 2:47:00 PM
Bahagia dihari tua dengan BPJSKetenaga kerjaan.

Tidak semua orang bisa bahagia di hari tua tanpa adanya jaminan hari tua.Contoh seperti buruh pabrik kasar  yang tanpa jaminan pensiun.Masa muda mereka seakan-akan di habiskan hanya untuk pekerja tanpa memperhatikan hari tua sudah saatnya pemerintah membantu mereka dengan BPJSketenaga kerjaan dalam hal ini pemilik perusahaan harus berperan aktif dalam membantu dan mensosialisasikan kepada para buruhnya.

Saya pribadi punya pengalaman tentang ayah saya waktu itu masih belum adanya BPJSKetenaga kerjaan sehingga di hari tua nya tanpa ada jaminan kesehatan.Sehingga dihari tuanya dia masih bekerja untuk biaya sehari-hari,saya sebagai anak merasa kuatir tentang kesehatanya yang sudah mulai tua.kebetulan ibu saya sudah almarhum dan waktu itu juga mengikuti BPJS kesehatan dalam awal-awal bedirinya BPJS kesehatan.Saya juga menyoroti waktu itu pelayaan pasien pengguna BPJS kesehatan kurang di perhatikan atau di sepelekan.Saya tidak menyalakan siapa pun mungkin sudah takdir Allah SWT ibu saya tidak tertolong.

Untuk kedepanya saya berharap BPJS lebih di tingkatkan lagi kualitasnya berikut juga pelayaannya.Sehingga tidak lagi disepelekan oleh rumah sakit yang di tuju.Tentang Program BPJSKetenaga Kerjaan saya rasa sangat berguna untuk parah buruh apalagi sekarang petani dan nelayan juga bisa menikmati BPJSKetenaga kerjaan sehingga mereka tidak perlu kuatir maasa tua nya.Sosialisasi kepada masyarakat harus lebih di perluas banyaknya masarakat yang belum tahu manfaat BPJS sebagaimana amanat UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 24 TAHUN 2011 TENTANG BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL.

Buat para pembaca yang sedang membaca artikel ini mohon bantuan untuk mensosialisasikan kepada teman kerabat juga untuk membatu memanfaatkan BPJS sebagaimana amanat UU.terima kasih telah membaca artikel singkat saya.

lifstyle,pensiun

0 komentar :

Post a Comment

Hot Topics